Sabtu, 12 November 2016

Kunographi Ciranca

Prolog
Bagian penting dari mithe cirancasasti tersebut pada blog terdahulu (klik) adalah pesan ilahi perihal "IT'S ALLAH" yang berarti " IA LAH ALLAH" sebagaimana pronoun untuk semua kata benda. Pesan tersebut berarti codefikasi lafadz jalalah ternyatakan tersebut dapat maknai sebagai KEBENDAAN ALLAH berdasar keradikalan-Nya sebagaimana banyak fakta-fakta perihal lafad jalalah itu. Hanya satu hal yang patut diimani dari eksistensi " IT's Allah" tersebut ialah bahwa Penyembahan terhadap Lafad jalalah tersebut tidak dapat diartikan sebagai penyembahan berhala tetapi menimbang radikalisme nama-nama Allah-nya.
Pembuktian radikalisme nama-nama Allah hanya sekelindan faktor penglihatan, pendengaran, dan pengertian -tidak lebih dari itu-. Penglihatan, pendengaran, dan pengertian (A.V.I) secara alamiah dapat dieksaktakan terhadap tubuh-tubuh biologis sebagaimana banyak pengalaman yang dilalui oleh manusia baik secara teknologi maupun supranatural.
Kemudian bagaimana persepsi tentang bulatan cirancasasti tersebut?. Di blog kali ini pengarang akan mempersepsikan pertanahannya berdasar foto satelit yang terprint suatu arsitektur berdasar garis tanah.
Esensi
Land Architexture
Havavati: Pelu Imajiner Lain untuk Keabsahannya.
Epilog
Demikian blog kali ini untuk menambah pemahaman perihal mithe cirancasasti. Kepada semua pihak yang menghasratinya, untuk menginkuiri lebih dalam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar